Selasa, 16 Juni 2015

Fashion hijab Modern yang sederhana untuk Kerja

Bagi seorang wanita karir, penampilan merupakan tuntutan yang perlu diperhatikan setiap hari. Terutama waniata karir yang berhijab. Kesesuaian hijab dan busana muslim yang dikenakan, serta kenyamanan dalam penggunaan merupakan nilai lebih. Pemilihan jenis bahan dan kreasi hijab itu akan berpengaruh ke semangat dan kepercayaan diri.

Jilbab Modern Untuk Wanita Karir
 
Pastinya kita sudah banyak mencoba berbagai macam aplikasi berhijab setiap hari. Nah untuk kali ini berhijab untuk kerja. Tetap trendi dan tidak membosankan dalam berpenampilan merupakan salah satu cara supaya tetap semangat di tempat kerja. Referensi dari kami adalah fashion hijab elzatta karena lengkap dengan koleksi jilbab dan busana muslimnya. Terbuat dari bahan yang nyaman dan memudahkan penggunanya dalam beraktivitas. Silahkan baca tutorial berikut ini.
Yang dibutuhkan adalah inner ciput ninja, jilbab selendang, peniti dan jarum pentul juga bross

Tutorial 1
1. Kenakan inner ciput ninja, kemudian kenakan pashmina hijab elzatta. Dan buatlah sisi kanan lebih panjang dari kirinya. Sematkan peniti di bawah dagu untuk menyatukan kedua bagian kainnya.
2. Tarik bagian kain yang pendek ke sisi kanan, setelah itu sematkan jarum di atas telinga.
3. Kemudian bagian sisi kain yang panjangnya tariklah ketas kepala dari arah belakang, dan jangan lupa pasangkan jarum pentulnya agar kuat posisinya.
4. Terakhir, sisa kain pashmina dibiarkan menjuntai di bagian kiri dan selesai.
Bagaimana menerut kalian tutorial ini, mudah bukan?. selamat berkreasi dan mengaplikasikan untuk bekerja. Langsung simak, yuk.

Tutorial 2
1. Pakailah inner ciput dan jilbab scarfnya yang sudah dilipat menjadi dua. Dan buatlah bagian sisi kanannya lebih panjang dari kirinya.
2. Lalu tariklah kain kebelakang tengkuk dan kuatkan posisinya dengan jarum pentul saja.
3. Bagian ujung kain sebelah kanannya di tarik melingkar dari atas kebawah. Sematkan jarum untuk menguatkan posisinya dan tidak berantakan.
4. Terakhir, sematkan bros di sebelah kanan kain scarf.
Mudah sekali, bukan. Silahkan kreasikan bisa di tambahkan balutan scarf atau memakai aksesoris untuk jadikan hiasan anda. Kedua cara aplikasi tersebut dipopulerkan oleh anggota komunitas hijab Indonesia yang selalu peduli dan update mengenai perkembangan fashion hijab. Untuk gaya yang lebih sederhana, namun tetap modern, Dan silahkan mencoba ya.

Tutorial 3
1. Pakailah jilbab ciputnya, baru jilbab scarfnya. Buatlah di kedua sisinya sama panjang, dan satukanlah kedua kainnya di bawah dagu dengan peniti.
2. Kemudian tarik bagian sisi kainnya melewati leher. Rapihkan dan sematkan jarum untuk membuatnya tetap rapih.
3. Terakhir, biarkan bagian kain lainnya menjuntai di depan. Anda dapat menyematkan bros untuk mempercantik penampilan.
Selamat mencoba dan menghidupkan fashion hijab dalam komunitas hijab Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar