Kamis, 11 Juni 2015

Inspirasi Hijab dari Aksesoris

Tidak dapat dipungkiri bahwa aksesoris itu salah satu dari fashion hijab untuk kepala. Saat ini banyak sekali model jilbab dengan berbagai kreasi. Selama masih syar’i, tidak masalah mengikuti mode. Dan saat ini aksesoris ini sudah menjadi inpirasi para designer hijab indonesaia. Sebut saja hiasan bunga, topi, bentuk gelombang yang menyerupai poni rambut, turban. membuat seperti hal tersebut bisa memakai dengan satu kain jilbab. Inilah yang membuat fashion hijab tidak pernah ketinggalan jaman. Bahkan semakin berkembang dari tahun ke tahun.

Macam-macam Perpaduan Aksesoris Hijab

Designer hijab Indonesia telah memberi beberapa tutorial hijab dengan pengembangan aksesoris biasa dari kain jilbab yang bisa di kreasikan menjadi hijab yang indah. Seperti apa kreasinya. Yuk, simak tutorial berikut ini.

1. Siapkan pashmina segi empat ala hijab elzatta, inner ciput dengan cepolan, peniti, bros.
2. Kenakan inner ciput terlebih dahulu, kemudian pashmina yang telah dilipat menjadi segitiga sebelumnya. Ukuran segitiga di bagian dalam kerudung lebih pendek. Dan buatlah sisi kirinya lebih pendek dari sisi kanan.
3. Ambil sisi kain pashmina yang paling panjang, kemudian tarik ke arah belakang, sematkan jarum tepat di bawah cepolan.
4. Tarik salah satu sisi kain pashmina dari bawah ke atas kepala. Dan buatlah sisi asimetris menyilang, dan sematkanlah jarum di antara ujung kerudungnya.
5. Kelima, Selanjutnya sisi kain yang satu lagi tariklah kedepan dan dibentuk seperti topi yang sedikit miring kedepan. Sematkan jarum untuk menguatkan posisinya.
6. Selanjutnya, sisa kain lainnya yang berada di belakang, dirapihkan dan ditarik ke bagian depan. Sematkan bros untuk semakin mempercantik tampilan Anda.
7. Selesai. Kreatif, bukan. Kreasi ini terinspirasi dari bentuk topi. Jadi tanpa menggunakan topi, hanya media kain jilbab, sudah dapat berkreasi seperti tutorial tersebut.

Tapi masih ada kreasi hijab yang lain nih…yang terinspirasi dari aksesoris umum. inilah fashion hijab yang mirip dengan ikatan dikepala:

1. Kali ini siapkanlah scarf panjang, inner ciput ninja serta bross.
2. Pertama adalah kenakan inner ciput ninja, supaya selalu tampak lebih rapi. selanjutnya scerfnya di bentuk asimetris dan salah satu sisinya tarik kebekang.
3. Tarik salah satu sisi kain scarf ke atas dengan posisi asimetris, lilitkan ke belakang, dan sematkan jarum untuk menguatkan posisinya.
4. Ambil sisa kain scarf bagian depan, tarik ke samping dan sematkan bros untuk menetapkan posisinya, sekaligus mempercantikan penampilan Anda.

Benar-benar inspirasi untuk bergaya dengan fashion hijab paling beda. Kenakanlah kerudung yang syar’i. Walaupun demikian juga tetap modis dan terlihat lebih elegan. Kamu bisa lihat dari produk elzatta, karena disan banyak macamnya, dari warna, motif, model dan lengkap apasaja yang menyangkut dengan fashion hijab di fashion hijab elzatta ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar