Selasa, 31 Maret 2015

Tetap Cantik dan Aktif Dengan Berhijab

Jangan biarkan hijab menghalangi Anda untuk tetap aktif dan menjalani pergaulan sosial yang positif. Dengan hijab Anda masih bisa berkarya dan berprestasi. Justru dengan jilbab ini, seorang muslimah akan lebih dihormati dalam masyarakat, terlebih bila memberikan kontribusi positif terhadapa lingkungan sekitar. Oleh karena itu, sebagai muslimah termasuk komunitas hijab Indonesia juga ikut menginspirasikan gaya tren fashion hijab mereka bagi muslimah agar tetap modis dalam segala aktifitasnya.

Indahnya Pancaran Hijab

Berikut ini akan diberikan beberapa macam tutorial hijab yang dapat dengan mudah diaplikasikan. Selain itu juga, cepat dalam penggunaan dan tetap memancarkan aura positif serta elegan bagi penggunanya. Langsung saja kita simak tutorialnya.

Style 1
Bahan-bahan yang dibutuhkan :
1. Pashmina segi empat hijab elzatta
2. Peniti
3. Jarum pentul
4. Inner ciput
5. Bros

Langkah memakainya :
1. Pertama pakailah inner ciput ninja, selanjutnya kenakan pashmina segi empat Anda. Lipat kain menjadi dua bagian.
2. Ambil sisi kiri kain jilbab dan gunakan jarum pentul untuk disematkan di sisi kanan dan kiri kepala Anda. Kondisikan jarum yang Anda gunakan tersemat sampai ke inner ciput, agar pashmina tetap ditempatnya.
3. Selanjutnya, ambil kedua bagian ujung kain yang berada di depan dan lingkarkan kedua ujung kain tersebut secara menyilang ke belakang. Selesai, dan jangan lupa untuk dirapikan. Simpel dan tidak butuh waktu lama untuk memakainya. Aktivitas Anda pun tidak akan terganggu pastinya. Gunakan bros untuk memperindah kreasi Anda.

Style 2
Bahan yang dibutuhkan :
1. Scarf atau kerudung segi empat hijab elzatta.
2. Inner ciput ninja dan ciput brukat, untuk menambah variasi
3. Penniti
4. Jarum pentull
5. Bros

Langkah memakainya :
1. Kenakan inner ciput ninja dan ciput brukat. Kenakan dengan asimetris untuk ciput brukatnya. Lipat kain scarf segi empat menjadi bentuk segitiga, kemudian kenakan. Buat sisi kiri lebih panjang dari sisi kanan. Gunakan jarum pentul di sisi kanan, kiri kepala Anda.
2. Selanjutnya, bawa kain scarf yang lebih pendek ke pundak sebelah kanan.
3. Perhatikan kain yang lebih panjang, bentangkan sampai menutupi bagian dada, dan keluarkan kain yang lebih pendek.
4. Langkah terakhir, bawa ujung kain yang lebih panjang sampai ke atas kepala. Sematkan dengan jarum atau bros dengan hiasan bandul. Tutorial pun selesai. Tampil anggun dan inovatif dengan berjilbab.

Style 3
Bahan yang diperlukan :
1. Pashmina panjang
2. Inner ciput ninja
3. Jarum pentull
4. Peniti

Langkah memakainya :
1. Kenakan inner ciput ninja terlebih dahulu, dan kenakan kain pashmina. Atur agar sisi kiri lebih pendek dari sisi kanan.
2. Bawa sisi kain kiri ke bagian dalam sisi kain sebelah kanan. Pertahankan posisinya menggunakan jarum pentul.
3. Ambil sisi kanan, kain yang lebih panjang dan tarik ke sisi kiri dengan sisi kanan berada di depannya.
4. Selanjutnya, tarik kain sisi kanan sebelumnya melewati kepala, buat hingga berbentuk tudung dan sematkan jarum pentul di bagian belakang untuk mempertahankan posisinya. Kreasi pun selesai, tanpa harus ribet dengan asesoris ataupun model yang terlalu rumit. Aktivitas pun dapat berjalan dengan lancer.

Itulah macam-macam tutorial yang terinspirasi dari kelompok hijab Indonesia yang tetap aktif dengan segudang kegiatan positifnya, termasuk update mengenai fashion hijab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar