Rabu, 22 April 2015

Trend Hijab Unik dan Elegan

Tahun 2015 telah datang menggantikan tahun 2014. Mode pun akan berganti, termasuk juga untuk fashion hijab. Pasti para desainer hijab Indonesia akan mendobrak dengan berbagai macam kejutan. Tentunya akan banyak keunikan yang dimunculkan, namun tetap berkesan elegan. Meskipun mode berganti, tentu saja gaya dari tahun lalu akan tetap ditampilkan oleh para desainer hiijab Indonesia meski hanya sangat sedikit atau hanya beberapa aksen saja. Pada dasarnya hal ini merupakan suatu signature dari para desainer fashion hijab tersebut.

Trend Hijab 2015


Penasaran dengan trend hijab yang akan berkembang di tahun 2015? Anda dapat mencobanya melalui tutorial hijab berikut ini.

1. Siapkan pashmina hijab elzatta yang berbentuk segi empat, peniti, jarum pentul, bros, inner ciput ninja.

2. Kenakan inner ciput ninja terlebih dahulu, kemudian pashmina yang telah dilipat menjadi segitiga. Kondisikan agar bagian kanan lebih pendek dari bagian kiri.

3. Bawa bagian kiri kain pashmina ke arah atas telinga kanan, berikan sedikit tekukan. Sematkan jarum untuk menguatkan posisinya.

4. Kemudian bagian ujung kain pashmina yang menjuntai di depan dilipat lagi menjadi bentuk segitiga.

5. Bawa ujung segitiga ke bagian kiri atas, hingga kembali ke arah samping kanan.

6. Tarik ujung segitiga ke belakang tengkuk sampai keluar ke bahu kiri. Kembali gunakan jarum pentul atau peniti untuk menjaganya agar tidak bergeser.

7. Terakhir, sematkan bros untuk mempercantik tampilan Anda, rapihkan. Selesai.

Alternatif lain kreasi hijab yang bisa anda coba. Dengan pilihan jenis jilbab lain, misalnya scarf.

1. Pertama, siapkan scarf hijab Elzatta Kaila Lamirra, karena bahan yang baik dan banyak pilihan warnanya. Jangan lupa inner ciput ninja, jarum pentul, peniti, dan bros atau asesoris jilbab lainnya.

2. Kenakan inner ciput ninja, kemudian scarf, dengan mengambil bagian ujung kain scarf. Buat secara asimetris, putar sedikit untuk mengunci kain jilbab.Gunakan jarum untuk mengikat posisinya.

3. Setelah itu, buatlah lingkaran berbentuk bunga di sisi kepala. Sematkan jarum supaya tetap rapi.

4. Setelah itu, putar kain scarf ke belakang kepala dan tutupi dengan sisa kain.

5. Terakhir, ambl bagian ujung kain scarf dan berikan sedikit lipatan, simpan untuk menutupi bagian kain sebelumnya. Selesai.

Percantik tampilan keseharian Anda dengan kreasi hijab unik dari langkah-langkah yang telah diberikan. Kreasi tersebut juga dapat dipakai untuk acara semi formal, tentunya dengan tambahan sedikit aksen maupun asesoris. Berikan kecantikan dan kesempurnaan Anda sebagai muslimah sejati dengan berhijab sesuai syariat yang ditetapkan. Selalu bergaya nan modis dengan balutan kreasi jilbab unik dan elegan. Selamat mencoba hasil kreasi untuk mode berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar