Rabu, 29 April 2015

Perpaduan Sempurna Dari Fashion Hijab dengan Make-Up

Mengaplikasikan fashion hijab secara syar’i, dan tetap cantik, simple dan cepat. Cepatnya kira” Cuma dalam hitungan menit saja 15 sampai 30 menit. Meskipun simple, akan tetapi akan memberikan kreasi yang cantik untuk hijabers fashion hijab indonesia.

Hijab Modern dan tetap Syar’i

Seperti yang tadi sudah kita bahas, saya akan memberikan tips dan syaran bagi kalian semua yang setiapharinya berpakaian hijab yang modern, Pakaian casual, dan pastinya keseluruhan penampilan yang sempurna hanya dalam waktu 20 menit saja.

1. Pastinya kamu harus dalam keadaan yang bersih. Usapkan losion pelembab ketubuh kamu. Ini tidak hanya akan memberkan rasa sejuk, segar, dan kulit yang lembab, melainkan juga aroma harum dari losion tersebut bermanfaat untuk mengurangi penggunaan parfum yang berlebihan. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa penggunaan wewangian yang berlebihan tidak dianjurkan dalam tuntunan agama yang syar’i bagi seorang muslimah.

2. Selanjutnya adalah busana kasual yang akan dikenakan, Itu bebas apasaja yang kamu pakai. Namun, karena Anda ingin tampil modis cobalah, padanan jenis busana kemeja yang agak longgar, dan pilih bagian belakangnya yang panjang, Kemudian untuk bawahannya coba pakai celana harem atau bisa skinny jeans. Bila Anda ingin mengenakan skinny jeans pilihlah warna yang lebih gelap, seperti hitam, biru dongker, karna bertujuan agar tampilan lebih tergolong syar’i. Jika kamu ingin memakai long dress itupun tidak jadi masalah, pilihlah long dress polos dengan warna pastel. Produk fashion Hijab elzatta memiliki berbagai macam koleksi busana kasual untuk sehari-hari yang dapat Anda kenakan.

3. Setelah itu pilihan jilbab yang akan dikenakan, ingin cepat? pakaialah jilbab bergo atau jilbab yang instan lain, tentu saja pakaian itu lebih mudah dipakai atau diaplikasikan. Tapi agar kamu terlihat modis? Ataupun ingin terlihat biasa . Misalkan kamu ingin berolah raga, atau ingin pergi ke supermarket untuk belanja sehari-hari. Meskipun agar cepat dipakai dan memang sekarang banyak sekali pilihan jenis jilbab instan. Pilihlah yang memiliki aksesoris langsung pada kerudung instan tersebut, Karena akan memberikan kesan kerut pada kerudung kamu. Pemilihannya juga sebaiknya memperhatikan pada bentuk wajah Anda. Untuk Anda yang berwajah bulat, kenakan jenis yang memiliki tudung atau topi atau lengkungan atas jilbab. Dan untuk kamu yang mempunyai wajah lonjong, gunakan jenis yang telah memiliki ciput di dalamnya, yang bertujuan untuk menutupi dahi dan mengurangi kesan yang terlalu panjang pada wajah. Jika ingin mendapatkan motif, warna dan model yang banya, kamu bisa cari di hijab elzatta yang menyediakan berbagai macam warna, model dan motif.

4. apakah sudah lengkap? Untuk memastikan itu semua, cobalah memakai pakaian casual yang berwarna pastel. Dan untuk hijabnya pakialah warna pastel juga Tapi pilihlah warnanya yang tidak sama dengan pakianya, atau gunakan warna yang satu tingkat lebih tua dari warna busana, Begitu pula sebaliknya.

5. Untuk make-up nya, pastinya sangat di perlukan juga. Make up yang digunakan seperti biasa. Oleskan foundation dengan warna satu tingkat dari warna kulit wajah. Untuk Anda yang memiliki aktivitas tinggi di luar ruangan, gunakan foundation atau sun block dengan SPF 30. Setelah itu aplikasikan bedak tabor (warna sama dengan foundation), dengan menggunakan kuas dengan cara di tepuk-tepukan. Wajah Anda jadi lebih cerah, dan jika ingin lebih oke lagi, tambahkanlah lipstik. Pilih warna coral atau nude untuk tampilan kasual sehari-hari dan sesuaikan dengan warna kulit juga. Bagi kamu yang mempunyai warna kulit putih dapat menggunakan warna nude atau pink. dan bagi kamu yang mempunyai warna kulit cokelat/ sawo matang, pakailah warna coral, agar kelihatan lebih cerah.

Penggunaan make up yang sederhana ini ada baiknya memperhatikan di bagian wajah yang lainya. Pastikan bahwa alis tidak berantakan atau berwarna putih akibat pemberian bedak yang berlebihan, juga bulu mata. Pakailah mascara secukupnya agar mata terkesan binar. Untuk bagian wajahnya, tidak perlu pikirkan lagi, Karena sudah teratur oleh kerudung yang kamu pakai.

6. Terakhir adalah alas kaki, kamu harus menyesuaikan dengan kebutuhan. Dan yang paling yaitu warnanya, Anda dapat memilih warna senada dengan busana yang Anda kenakan atau sesuai warna kerudung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar