Senin, 04 Mei 2015

Dengan Hijab Turban Style Kita Bisa Tampil Trendi

Bagi hijabers Fashion hijab indonesia pasti sudah dan selalu mencoba berbagai macam mode fashion hijab. Dan sudah berbagai macam tutorial yang di ikuti hanya agar mendapatkan gaya hijab tertentu yang mudah dilakukannya dan yang cocok untuk di pakai activitas sehari-hari. Dan saat ini yang sedang ngetren adalah model hijab turban. Cara berhijab dengan melilitkan kain kerudung ke atas kepala. Tapi untuk sekarang ini sudah di modif dengan berbagai macam style dan aksesoris yang ditambahkan untuk mempercantik penampilan.

Teknik Turban Style Untuk Wanita


Sekarang akan kami berikan beragam cara berbeda untuk mengenakan hijab ala Turban style. Mungkin dasarnya akan sama, Tetapi ada yang berbeda dari setiap kreasi yang satu dengan kreasi yang lainnya. Nah.. yang perlu di persiapkan adalah, inner ciput ninja, kerudung segi empat, pashmina, peniti, jarum pentul/jarum paku, bros.

Pertama


1. Kenakan inner ciput ninja dengan warna yang senada, atau warna kontras, namun tetap sesuai dengan busana yang dikenakan.
2. Selanjutnya lipat kerudung pashmina segi empat jadi segi tiga, pakaialah diatas kepaladengan kedua sisi sama panjang. Ambil salah satu sisi kerudungnya, Bagian sisi kiri dan kanan disilang ke arah berlawanan di bawah leher.
3. Lalu Tarik Tarik satu sisi kainnya dan lilitkan pada kepala, dalam bentuk lilitan rapi. Kemudian lilitkan lagi bagian sisi yang satunya, sama seperti sebelumnya.
4. Kalau semuanya sudah rapi, baru sematkan bros yang warnanya sama di pertemuan dua sisi kerudung tadi, sehingga bentuk kreasi yang tadi sudah dibuat tetap rapi dan tidak gampang lepas. Selain itu jua, penggunaan bros ini untuk mempercantik penampilan Anda.
 
Kedua

1. Sama seperti sebelumnya, siapkanlah inner ciput ninja dan jilbab yang di paki kali ini yaitu jenis kerudung/ jilbab paris hijab elzatta, jarum pentul, peniti, bros.
2. Kenakan inner ciput ninja serta jilbab paris, Buat sama panjang, kemudian bawa salah satu sisi kain kebelakang dan buat satu simpul dengan sisi kain sebelahnya.
3. Kemudian putar kain yang tadi sudah dibuat simpul, dan buatlah satu simpul lagi. Kemuadian dua simpul tadi memutari bagian kepala.
4. Selanjutnya buat simpul lagi dikepala yang belum diberi simpul (simpul sama seperti sebelumnya). Setelah itu, masukkan ke sela-sela jilbab secara rapi. Sematkan peniti atau jarum, supaya tidak bergeser.
5. Lalu putarlah salah satu simpulnya ke belakang dan masukan lagi kesela” jilbab dan rapihkan. Teknik kreasi ini adalah Turban double simpul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar