Rabu, 13 Mei 2015

Cantik Trendy Hijab Ala Selebritas Hijabers Indonesia

Pesona Fashion hijab dinegara tidak aka nada matinya. Semakin bertaburnya para desainer muda dari kalangan hijab Indonesia. Dipelopori oleh desainer Dian Pelangi yang sejak awal memang mengkhususkan diri untuk mengembangkan dan memajukan fashion hijab di negeri ini. Setelah itu, juga diikuti para selebritas yang mulai berhijab dan memunculkan trend terbaru dalam berbusana muslimah yang kelihatan modis.

Ingin berhijab seperti artis, ini tipsnya

Semakin banyaknya para public figure yang mengenakan hijab, tentunya akan memberikan pengaruh besar juga bagi para muslimah kita. Karena biasanya banyak muslimah-muslimah yang banyak meniru gaya berhijabnya artis yang mereka sukai. Nah…sekarang akan saya berikan tips berhijab seperti selebriti:

A. Zaskia Sungkar
1. Yang anda perlukan adalah hijab maroko dan inner ciput, dan juga pashmina hijab elzatta serta jangan lupa jarum pentulnya.
2. Pakailah Inner jilbab dulu baru pashmina-nya. Bikin kain bagian kirinya lebih pendek dari kanannya. Dan jangan lupa pasangkan jarum pentulnya dibagian sisinaya.
3. Kemudian tarik semua kain kerudung ke pundak sebelah kiri, setelah itu tarik salah satu ujung kain yang berukuran lebih panjang ke bagian belakang, lilitkan bagian ujungnya ke pundak sebelah kiri.
4. Lalu rapikan bagian kain yang sudah ditarik sebelumnya dengan jarum pentul.
5. Nah… inilah tutorial fashion hijab ala zaskia sungkar, bisa anda coba sekarang.

B. Fathin shidiqia Lubis

1. Siapkan inner ciput ninja, pashmina, peniti, jarum pentul.
2. Pakailah inner kerudung terlebih dahulu, baru pashmina-nya dan sesuaikan warnanya dengan baju gamisnya/ muslim yang pakai. Inner yang dikenakan pun sebaiknya yang tidak terlalu mencolok, pilihlah warna netral seperti warna hitam, abu-abu, atau cokelat, putih.
3. Buatlah kedua sisi kainnya sama panjang. Dan kemudian pasangkan jarum pentulnya di bagian sisinya.
4. Ambilah ujung kain sebelah kanannya dan lipat menjadi 2 bagian. Lipatkan ke atas dan letakkan diatas kepala. Sematkan jarum pentul untuk tetap mempertahankan posisinya dan tetap rapi.
5. Setelah itu, ujung kain sebelah kiri ditarik ke pundak sebelah kanan dan lilitkan ke arah belakang. Kemudian letakanlah ujungnya kebagian kanan lagi dan pasangkan jarum pentulnya agar tetap rapih.
6. Kemudian rapikan lagi dibagian yang lainnya juga, inilah fashion hijab ala fahin.

C. Natasha Farani
1. Anda semua hijabers pasti mengenal youtuber Natasha Farani. Natasha ini memang wanita hijabers yang sering memajang video tutor hijabnya di social media. Nah.. tutorial Natasha yang ini, memakai pashmina atau scarf, inner ciput, jarum prntul, peniti dan bross.
2. Pakailah inner ciput dulu barulah jilbabnnya. Buatlah di salah satu ujungnya lebih panjang. Kemudian sematkan peniti di bawah dagu untuk merekatkan kedua sisi jilbab.
3. Selanjutnya, tarik ujung kain yang lebih panjang ke arah atas, melalui bawah dagu dan melingkari seluruh kepala. kemudian pasangkan jarum pentulnya dibagian atas, juga sampingnya agar tetap rapi.
4. Setelah itu, tarik lagi sisa ujung kain tadi, dan sampirkan ke samping atas telinga, sematkan jarum pentul untuk menguatkan posisinya.
5. Selesai, sederhana bukan. Anda juga dapat mengaplikasikannya untuk penampilan harian. Selamat berkreasi.

Itu baru sebagian, masih ada lagi gaya fashion hijab lainnya yang dapat dicoba atau mungkin dapat dikreasikan lebih menarik lagi. Kelompok hijab Indonesia pasti akan menyambutnya dengan sangat antusias. Terlebih bila gaya yang diaplikasikan lebih sederhana dan mudah untuk dialkukan, serta dalam tempo yang singkat. Inilah fashion hijab ala artis silahkan dilihat.

D. Dewi Sandra

1. Siapkanlah seperti biasa inner ciputnya, pashmina, jarum pentul juga peniti.
2. Pakailah terlebih dahulu inner ciputnya baru pashminanya. ikatkan ujung kain di belakang tengkuk leher dan pasangkan jarum pentul di ke 2 sisinya. Selanjutnya ambil salahsatuny ujung sisinya lingkarkan ketas kepala, sehingga menutupi sebagian kepala.
3. Setelah itu scarf diputar sedikit, sematkan jarum dan rekatkan pada inner untuk menguatkan posisinya.
4. Ambil sisa kain yang menjuntai, buatlah agak menggelembung dan sisa kain diputar kebelakang.
5. .
6. Selesai. Kreasi ini memberikan tekstur mewah, berkarakter dan mudah dikreasikan, solusi untuk gaya berhijab simple dan elegan, sangat cocok untuk acara pesta.

E. April Jasmine

1. Siapkan inner ciput ninja, pashmina atau kerudung segi empat koleksi hijab Elzatta, jarum pentul, peniti.
2. Seperti biasa pakailah ciputnya dulu, baru pakailah scarfnya. Buatlah sama panjang kedua sisinya.
3. Berikutnya tariklah salah satu sisinya keats kepala dan sematkanlah jarum pentulnya, agar lebih kuat.
4. Kemudian, buat sisi lainnya yang masih menjuntai melewati dada, kemudian tarik keatas kepala lagi dan kuatkan lagi dengan jarum pentulnya.
5. Rapikan dan selesai. Sangat mudah bukan, kenakan kreasi hijab ini untuk kegiatan Anda. Tidak terlalu ribet dan nyaman dipakai.

Sampai disini dulu tutorial fashion hijabnya, bebagai macam yang sudah saya tuliskan diatas. Anda dapat mengenakan koleksi hijab elzatta untuk melengkapi dan mempercantik penampilan. Lengkap dan selalu up to date. Selamat berkreasi dengan hijab Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar